TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN YANG TELAH DIBERIKAN KEPADA KAMI....
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

RS Citra Harapan & Giant Harapan Indah Baksos Donor Darah Diikuti Ratusan Peserta


 

 Sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan masyarakat, RS Citra Harapan ( RSCH ) bekerjasama dengan Giant Kota Harapan Indah menggelar kegiatan bakti sosial ( baksos ), beupa donor darah, Minggu ( 14/10 ) di Giant Harapan Indah lantai 2, Medan Satria, Bekasi.
   Kali ini, kegiatan donor darah diikuti sekitar 150 peserta yang berasal dari wilayah Kota Harapan Indah dan sekitarnya. Bahkan ada juga yang dari luar Kota Harapan Indah. Tak hanya donor darah, peserta juga berkesempatan untuk konsultasi dengan dokter dan cek tensi darah, cek keropos tulang, dan juga cek kolesterol secara gratis ( berlaku untuk pendonor maupun bukan ).
  “ Luar biasa, jumlah pengunjung cukup membludak mungkin ada sekitar 500 orang. Tapi untuk donor darah dari 150 peserta yang lolos donor hanya 100 orang. Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan darah dalam waktu cepat, “ kata Manajer Humas RSCH Yuliana Kusuma, SE dalam pesan singkatnya kepada THI.
   Yuli menambahkan, para peserta donor juga mendaptkan goodybag dan bingkisan sponsor dari Giant Kota Harapan Indah. Acara ini didukung Kalbe, Guardian, Indomie, dan Palang Merah Indonesia
( PMI ) Kota Bekasi. 



Sumber : 
Tabloid Harapan Indah ( edisi 92/VIII/November 2012 ) 

Delete this element to display blogger navbar

 
© RS Citra Harapan | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Develop by WELL PRO Management
Powered by Blogger