TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN YANG TELAH DIBERIKAN KEPADA KAMI....
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

TALKSHOW RADIO & SEMINAR RSCH

ULAS SEPUTAR DETEKSI DINI KEHAMILAN & MANFAATNYA



         KEMBALI, Rumah Sakit Citra Harapan ( RSCH ) mengadakan Talkshow Radio Elgangga 100.3 FM, Selasa (11/12) mulai pukul 11.00 - 12.00. Talkshow yang mengusungtema 'Manfaat Pemeriksaan Ibu Hamil Dalam Mempersiapkan Persalinan dan Bayi yang Sehat' ini menghadirkan dr. Teddy Teguh Satriadi, SpOG sebagai pembicara.
          Pada kesempatan tersebut, dr. Teddy memaparkan apa saja tips hamil sehat dan keluhan atau gejala apabila ada kehamilan yang bermasalah. " Deteksi dini kehamilan seperti USG tidak berbahaya. Dengan USG tentunya dapat mengetahui lokasi kehamilan, keadaan janin, dan jumlah janin. Selain itu, dengan deteksi dini juga dapat mengetahui komplikasi kehamilan, seperti hamil anggur, tumor atau kista lebih awal, " papar dr. Teddy.


         Lebih lanjut, dr. Teddy mengatakan, ada beberapa hal yang perlu dilakukan apabila si pasien ingin persalinan lancar dengan kondisi bayi yang sehat. Antara lain, perencanaan kehamilan, pemeriksaan rutin, konsumsi nutrisi sehat dan vitamin, olahraga, persiapan biaya ( tabulin, asuransi, dan arisan ), serta gaya hidup sehat.
         " Keluhan atau gejala kehamilan yang sering terjadi, misalnya perut lebih besar atau kecil dari usia kehamilan, gerakan janin berkurang atau tidak terasa, curiga
         " Selain kegiatan talkshow radio dan seminar awam, kami juga akan mengadakan kegiatan donor darah kembali untuk periode kedua pada 13 Januari 2013 di Giant Harapan Indah." tambah Yuliana Kusuma, SE , Manajer Humas RSCH kepada THI.




Sumber :
Tabloid Harapan Indah ( edisi  94/VIII/Januari 2013 )

Delete this element to display blogger navbar

 
© RS Citra Harapan | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Develop by WELL PRO Management
Powered by Blogger