TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN YANG TELAH DIBERIKAN KEPADA KAMI....
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

LIPUTAN TABLOID



RSCH Bersama BNN
Gelar Diskusi Kelompok Seputar Narkoba

RUMAH Sakit Citra Harapan (RSCH) bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat menggelar Focus Group Discussion (FGD) seputar narkoba dan bahayanya yang diikuti sekitar 50 peserta awam, Selasa (1/10) mulai pukul 09.00-11.00 di Auditorium lantai 6 RSCH.
“Kami berharap dengan kegiatan FGD ini dapat memberikan dan menambah pengetahuan masyarakat, khususnya para peserta tentang bahaya narkoba dan jenis-jenisnya. Kami juga ingin mengajak masyarakat untuk lebih peduli lagi akan bahaya narkoba. Karena sesungguhnya, narkoba itu menuju ke tiga tempat, yakni rumah sakit jiwa, penjara, dan kuburan. Jadi, Yuk...mari kita berbuat. Kini saatnya masyarakat bisa lebih peduli dan peka dengan lingkungan mulai dari keluarga,” papar Kasubdit Linjamas (Kepala Sub Direktorat Lingkungan Kerja Masyarakat) BNN Pusat Didik Kusnadi kepada THI.
“Ini yang pertama kami BNN mengadakan FGD di Bekasi, yakni Rumah Sakit Citra Harapan,” tambahnya.
“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk karyawan-karyawati RSCH dan masyarakat Kota Bekasi,” timpal Yuliana Kusuma SE, Manajer Humas RSCH. [ers]

Delete this element to display blogger navbar

 
© RS Citra Harapan | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Develop by WELL PRO Management
Powered by Blogger