TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN YANG TELAH DIBERIKAN KEPADA KAMI....
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

PT HANWHA LIFE INSURANCE INDONESIA

MEMO INTERNAL 

Kepada      : Counter Rawat Inap, Counter Rawat Jalan, Keuangan, IT dan Apotek
Dari           :  Dept. Marketing
Hal            :   PT. HANWA LIFE INSURANCE INDONESIA        
                                                                                                                                                               
 Bersama ini kami sampaikan , bahwa per tanggal 9 Maret 2015 peserta dari PT. HAMWHA LIFE INSURANCE INDONESIA dapat dilayani dengan ketentuan sbb:

A. Lingkup pelayanan
     1. Rawat Jalan
     2. Rawat Inap
     3. Medical Check Up
B. Prosedur Pelayanan

PROSEDUR RAWAT INAP

1. Jika kamar yang menjadi hak peserta penuh, peserta ditempatkan sementara dikamar lain yang biayanya lebih besar atau lebih kecil dari jumlah maximum yang menjadi hak peserta untuk jangka waktu 2 x 24 jam tanpa dikenai biaya tambahan

Apabila keesokan harinya kamar yang menjadi sesuai hak peserta sudah tersedia, maka pihak kedua akan memindahkan peserta ke kamar sesuai dengan hak peserta.

2.  Apabila lebih 2x 24 jam, kamar yang seharusnya menjadi hak peserta belum tersedia, pihak kedua akan mengkonfirmasi kepada pihak pertama , apakah peserta / tertanggung akan dirujuk ke Rumah sakit lain atau selisih biaya yang timbul menjadi beban peserta. 

3. Peserta sengaja memilih kamar yang biayanya melampaui jumlah maksimum yang tertera dalam kartu peserta dan surat jaminan, biaya selisih yang timbul akan ditagih langsung kepada peserta. 

4. Apabila biaya pelayanan kesehatan peserta menjadi lebih besar atau diluar hak fasilitas yang dimiliki, kelebihan tersebut menjadi beban peserta. pihak kedua menagihkan langsung kepada peserta kecuali ditentukan lain oleh pihak pertama dalam surat jaminan atau melalui media elektronik. 

5. Dalam hal konfirmasi oleh pihak kedua kepada pihak pertama melalui telepon maupun media elektronik tidak dapat dilakukan, termasuk perwakilan pihak pertama tidak dapat dihubungi, kerusakan jaringan telekomunikasi, pemadaman listrik, dan sebagainya, maka pihak kedua berhak memberlakukan peserta sebagai pasien umum dan membebankan seluruh biaya yang timbul kepada pesrta.
 
 PROSEDUR RAWAT JALAN

1. Pihak kedua hanya menerima peserta yang menyerahkan kartu peserta yang masih berlaku, kemudian dicocokkan dengan bukti identitas diri peserta guna proses sistem EDC administrator admedika.

2. Apabila peserta pihak pertama tidak dapat menunjukkan kartu peserta diatas maka akan diberlakukan sebagai pasien umum

3. DAlam hal konfirmasi oleh pihak kedua kepada pihak pertama melalui telepon maupun media elektonik tidak dapat dilakukan, termasuk perwakilan pihak pertama tidak dapat dihubungi, kerusakan jaringan telekomunikasi, pemadaman listrik dan sebagainya, maka pihak kedua berhak untuk memberlakukan peserta sebagai pasien umum dan membebankan seluruh biaya yang timbul kepada peserta

4. Pelayanan kesehatan yang dilakukan diruang gawad darurat dan perawatan tersebut tidak dilanjutkan dengan rawat inap, perawatan tersebut dikategorikan sebagai rawat jalan, jika perawatan yang dilakukan di ruang gawad darurat tersebut dilanjutkan dengan rawat inap maka semua biaya yang terjadi selama perawatan tersebut akan dimasukkan dalam biaya rawat inap. 


Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Customer Service / Kasir 


021 - 888 70606, 021- 88865792-93 (hunting), 

ext. 1700 ( Counter Rawat Jalan )





Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Kepuasan Pasien & Keluarga



 

Delete this element to display blogger navbar

 
© RS Citra Harapan | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Develop by WELL PRO Management
Powered by Blogger