TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN YANG TELAH DIBERIKAN KEPADA KAMI....
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

PT KOMPAS MEDIA NUSANTARA

MEMO INTERNAL 

Kepada      : Counter Rawat Inap, Counter Rawat Jalan, Keuangan, IT dan Apotek
Dari           :  Dept. Marketing
Hal            :  PT KOMPAS MEDIA NUSANTARA     
                                                                                                                                                               

 Bersama ini kami sampaikan , bahwa per tanggal 1 September 2015 Karyawan dari
PT KOMPAS MEDIA NUSANTARA dapat dilayani dengan ketentuan sbb:

A. Lingkup pelayanan
     Pelayanan medis yang terdiri dari :
                 Rawat Inap ;
  
B. Prosedur Pelayanan
     Rumah Sakit dapat merujuk PASIEN untuk di rawat ke RUMAH SAKIT LAIN yang disetujui oleh perusahaan
dan/atau PASIEN apabila terjadi kerusakan/keterbatasan fasilitas dan kamar yang dimiliki oleh Rumah Sakit.
Apabila hal ini terjadi, Perusahaan akan dikenakan biaya tambahan dengan kewajiban Rumah Sakit untuk menanggung terlebih dahulu biaya tindakan di RUMAH SAKIT LAIN tersebut, kecuali PASIEN melakukan alih rawat ke RUMAH SAKIT LAIN tersebut. Perusahaan akan membebaskan Rumah Sakit atas klaim yang timbul dari PASIEN akibat proses perujukan tersebut.

Rawat Inap
1. PASIEN wajib memperlihatkan KARTU TANDA PENGENAL dan menyerahkan SURAT JAMINAN   ASLI yang harus ditandatangani oleh pejabat yang berwenang.

2. Rumah Sakit  akan menginformasikan kepada Perusahaan tentang adanya PASIEN yang memerlukan pelayanan untuk mendapatkan surat jaminan. Informasi tersebut harus menyebutkan sekurang kurangnya mengenai identitas diri PASIEN dan jenis pelayanan/pemeriksaan HCU kecuali untuk PELAYANAN KESEHATAN yang sifatnya emergency atau CITO.

3. Rumah Sakit akan menolak SURAT JAMINAN ASLI apabila tanda tangan didalam SURAT JAMINAN ASLI tersebut tidak sesuai dengan contoh tanda tangan yang diberikan kepada Rumah Sakit.

4. Dalam keadaan darurat PASIEN akan langsung mendapat pelayanan, perawatan dan/atau pengobatan yang diperlukan untuk memulihkan kondisi kritisnya hanya dengan menunjukkan KARTU TANDA PENGENAL, dan selanjutnya SURAT JAMINAN ASLI harus diserahkan 2 x 24 jam berikutnya. Apabila sampai dengan batas waktu yang ditentukan ternyata SURAT JAMINAN ASLI tidak di serahkan kepada Rumah Sakit maka akan diperlakukan sebagai PASIEN umum.

5. Apabila kelas perawatan yang menjadi hak PASIEN penuh dan terpaksa tinggal di kelas perawatan yang lebih tinggi dari hak nya maka Rumah Sakit akan memberikan keterangan bahwa PASIEN ditempatkan di kelas perawatan yang lebih tinggi karena kelas yang menjadi hak nya penuh dan selisih biaya yang timbul akan menjadi tanggungan Perusahaan dan jika keadaan telah memungkinkan maka Rumah Sakit akan segera mengembalikan PASIEN tersebut pada kelas perawatan yang sesuai dengan hak nya.

6. Jika atas permintaa PASIEN, memilih di rawat di kelas yang lebih tinggi dari hak nya maka selisih biaya di tagihkan kepada Perusahaan atau ditagihkan langsung kepada PASIEN. Untuk keperluan tersebut PASIEN harus menandatangani surat / formulir pernyataan " Permintaan ruang perawatan diatas haknya".

7. Kecuali untuk kepentingan pemeriksaan ICU,IGD atau LIVE SAVING Rumah Sakit akan melakukan pemeriksaan penunjang ( laboratorium, Radiology, Dll ) apabila PASIEN berdasarkan indikasi medis nya memerlukan pemeriksaan tersebut sedangkan untuk pemeriksaan penunjang dengan biaya tinggi atau lebih dari Rp. 1.000.000,- ( Satu Juta Rupiah ) Per pemeriksaan dan tindakan operasi akan di konfirmasikan terlebih dahulu untuk mrndapatkan persetujuan dari Perusahaan kecuali apabila PASIEN dalam keadaan emergency / CITO.  

              
 
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Customer Service / Kasir 
021 - 888 70606, 021- 88865792-93 (hunting), 
ext. 1700 ( Counter Rawat Jalan )
Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Kepuasan Pasien & Keluarga

Delete this element to display blogger navbar

 
© RS Citra Harapan | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Develop by WELL PRO Management
Powered by Blogger