TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN YANG TELAH DIBERIKAN KEPADA KAMI....
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

PT. INTI GANDA PERDANA



MEMO INTERNAL

Kepada           : Counter Rawat Inap,Counter Rawat Jalan,Keuangan, IT dan Apotek
Dari                 : Dept.Marketing
Hal                  : PT. INTI GANDA PERDANA

Bersama ini kami sampaikan , bahwa per tanggal 24 Juli 2017 karyawan dari PT. INTI GANDA PERDANA  dapat dilayani dengan ketentuan sbb :

A.  Lingkup Pelayanan

  •  Rawat Inap
  •   Rawat Jalan
  •  Unit Gawat Darurat (UGD) 24 jam
  •  One Day Surgery
  •   Pelayanan obat – obatan
  •  Pemeriksaan penunjang medik : laboratorium, radiologi, dan penunjang diagnostik lainnya yang tersedia
  •  Medical check up


B.   Prosedur Pelayanan

1.    Rumah Sakit Citra Harapan akan memberikan Pelayanan Kesehatan sesuai dengan standar Rumah Sakit kepada PT INTI GANDA PERDANA meskipun PASIEN tersebut tidak dapat menunjukkan Surat Jaminan dan ID Card kepada petugas Administrasi Rumah Sakit setelah Rumah Sakit Citra Harapan mendapatkan konfirmasi secara lisan dari Pihak PT INTI GANDA PERDANA dalam waktu 1 x 24 jam.

2.    PT INTI GANDA PERDANA tidak dibebankan membayar uang muka, asalkan PASIEN tersebut memiliki Surat Jaminan dan dalam kasus Emergency (tengah malam atau hari libur) surat jaminan dapat diserahkan keesokan harinya atau selambat – lambatnya dalam waktu 2 x 24 jam. PASIEN yang sakit harus menunjukkan ID Card kepada petugas administrasi Rumah Sakit dan tanda pengenal resmi yang lain (KTP/SIM). 

3.    Surat Jaminan yang dikirimkan harus mencantumkan kelas dan hak dari masing – masing PASIEN untuk penempatan kelas yang sesuai dengan hak PASIEN, baik untuk Rawat Inap sepenuhnya atau untuk penanganan Emergency.

4.    Apabila kamar perawatan yang dibutuhkan PASIEN sesuai kelas atau hak sebagaimana tertera dalam Surat Jaminan tidak tersedia (penuh), maka Rumah Sakit Citra Harapan setuju sementara menempatkan PASIEN tersebut pada kelas yang lebih tinggi, maksimum 3 x 24 jam, apabila melebihi dari 3 x 24 jam maka selisih biaya perawatan dibebankan kepada PASIEN bersangkutan dan dibayar pada saat PASIEN pulang.

5.    Bila PASIEN memilih sendiri kelas yang lebih tinggi dari kelas yang ditetapkan, maka Rumah Sakit Citra Harapan wajib memberi penjelasan terlebih dahulu mengenai tanggung jawab pembayaran atas selisih biaya yang diakibatkan oleh pemilihan kelas tersebut dibebankan kepada PASIEN bersangkutan dan dibayarkan pada saat PASIEN tersebut pulang Rumah Sakit dan Rumah Sakit Citra Harapan tidak menagihkan selisih biaya tersebut kepada PT INTI GANDA PERDANA. Untuk itu Rumah Sakit wajib memperoleh persetujuan secara tertulis dari PASIEN yang bersangkutan.

6.    Dalam hal penerbitan Surat Jaminan, PT. INTI GANDA PERDANA akan membuat suatu ketentuan yaitu sebagai berikut:
a.       Ditulis diatas KOP Surat Perusahaan
b.      Mempunyai nomor surat dan tanggal dikeluarkan
c.       Mencantumkan :
·        Nama jelas PASIEN
·        NIP/NIK PASIEN
·        Jabatan
·        Hak kelas perawatan
·        Nama dan status PASIEN (istri dan anak karyawan yang menjadi tanggungan karyawan)
·        Diagnosa penyakit
d.      Nama – nama pada Surat Jaminan perusahaan harus dicocokkan dengan bukti diri atau identitas karyawan (KTP atau SIM).

Delete this element to display blogger navbar

 
© RS Citra Harapan | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Develop by WELL PRO Management
Powered by Blogger