TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN YANG TELAH DIBERIKAN KEPADA KAMI....
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING



MEMO INTERNAL

Kepada           : Counter Rawat Inap,Counter Rawat Jalan,Keuangan, IT dan Farmasi
Dari                 : Dept.Marketing
Hal                  : PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING
________                                    ____________________________________________________
Bersama ini kami sampaikan , bahwa per tanggal 01 September 2017 karyawan dari PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING dapat dilayani dengan ketentuan sbb :

A.            Lingkup Pelayanan


  • Rawat Inap:
  •  Patologi Klinik
  •  Radiodiagnostik
  •  Bank Darah
  •  Rehabilitasi Medik
  • Prosedur Diagnostik

-          Pelayanan Bedah/Operasi
-          One Day Care/One Day Surgery
-          Pelayanan Farmasi/obat-obatan
-          Haemodialisa
-          Pelayanan Gawat Darurat/Emergency
-          Penyediaan Ambulance

B.            Prosedur Pelayanan

PROSEDUR RAWAT INAP

1.    Pasien yang ditanggung oleh PIHAK KEDUA adalah seluruh karyawan/karyawati dan keluarganya dengan cara menunjukkan bukti identitas serta Kartu Jaminan asli yang ditandatangani oleh pejabat berwenang PIHAK KEDUA.

2.    Pasien wajib menunjukkan Surat Pengantar dari dokter yang merujuk danKartu Jaminan PIHAK KEDUA yang sah dan masih berlaku pada petugas pendaftaran rawat inap PIHAK PERTAMA kecuali dalam keadaan emergency dapat dilayani sambil mengurus Kartu Jaminan maksimal 2 (dua) hari kerja, apabila Pasien dengan alasan apapun tidak dapat menunjukan Kartu Peserta maka Pasien akan diperlakukan sebagai Pasien Umum yang bukan merupakan tanggung jawab PIHAK KEDUA, kecuali ditentukan lain dalam Perjanjian ini.

3.        PIHAK PERTAMA segera konfirmasi kepada PIHAK KEDUA di Bagian HRA, pada jam kerja dinomor 021-461.2222 ext. 777 atau 021-461.3333 ext. 7777, atau Call Center 24 Jam dinomor 0811.931.5353 atau 0815.975.8885 , diluar jam kerja, untuk mendapatkan Surat Jaminan, apabila ada Peserta PIHAK KEDUA yang akan dirawat inap. 

4.        Dalam waktu 2 (dua) hari kerja PIHAK KEDUA wajib menyerahkan kepada PIHAK PERTAMA Surat Jaminan atas namaPasien yang sedang dirawat. Surat jaminan tersebut dapat dikirimkan melalui email/faximile. Apabila hari libur, maka PIHAK KEDUA akan lebih dulu memberikan kepadaPIHAK PERTAMA persetujuan lisannya. dan kemudian menerbitkan Surat Jaminan pada hari kerja berikutnya

5.        Untuk operasi terencana PIHAK PERTAMAsegera konfirmasi kepada PIHAK KEDUA di Bagian Pelayanan, pada jam kerja, atau Call Center 24 Jam, diluar jam kerja,sebelum Peserta masuk rawat inap.

6.        Petugas PIHAK PERTAMA harus memeriksa surat Surat Pengantar/Surat Jaminan/Kartu Jaminan dan melakukan konfirmasi mengenai validasi Surat Pengantar/Surat Jaminan/Kartu Jaminan dan hak fasilitas pelayanan kesehatan yang dapat dipergunakan oleh Pasien .

7.        Pasien yang memerlukan perawatan atau rawat inap akan ditempatkan pada kelas perawatan yang tertera dalam Surat Jaminan/Kartu Jaminan. 

8.        Dalam hal tidak dapat dipenuhinya penempatan rawat inap Pasien disebabkan oleh terbatasnya tempat dan kondisi pasien tidak memungkinkan untuk dipindahkan ke rumah sakit lain, maka pasien  dapat dirawat  dikelas setingkat lebih tinggi dari haknya maksimal 3 (tiga) hari, dengan ketentuan apabila kelas yang sesuai sudah tersedia sebelum 3 (tiga) hari, pasien harus segera dipindahkan ke kelas yang sesuai dengan haknya dan seluruh biaya ditanggung PIHAK KEDUA (kecuali biaya non medis sebagaimana tercantum pada lampiran 4) dengan disertai surat pernyataan kelas penuh dari PIHAK PERTAMA. Jika setelah 3 hari jatah kelas perawatan belum tersedia, maka PIHAK PERTAMA wajib merujuk Pasien (dengan keadaan memungkinkan untuk dipindahkan) ke Rumah Sakit lain dalam Rumah Sakit Jaringan PIHAK KEDUA. PIHAK PERTAMA memberikan fasilitis titipan kelas maximal 2 hari.

9.        Pasien wajib mengisi dan menandatangani formulir administrasi rawat inap yang disediakan baik oleh PIHAK PERTAMA.

10.   Pasien dibebaskan dari membayar uang muka. Semua biaya Pelayanan Kesehatan yang timbul menjadi tanggung jawab dan akan dibayar oleh PIHAK KEDUA kecuali non medis.

Delete this element to display blogger navbar

 
© RS Citra Harapan | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Develop by WELL PRO Management
Powered by Blogger