TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN YANG TELAH DIBERIKAN KEPADA KAMI
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

PT AEON MALL INDONESIA


MEMO INTERNAL

Kepada                     : Informasi, Counter Rawat Inap, Counter Rawat Jalan,
                                      Keuangan RI, Keuangan RJ, Farmasi, IT
Dari                             :  Dept Marketing
Hal                              :  Pemberian Pelayanan Kesehatan PT. AEON MALL INDONESIA
Bersama ini kami sampaikan bahwa per tanggal 17 Mei 2018 peserta dari PT. AEON MALL INDONESIA dapat dilayani dengan ketentuan sbb:
A.     Lingkup Pelayanan

a.     Layanan Unit Gawat Darurat (UGD)/Emergency
b.     Layanan Rawat Inap
c.     Layanan Rawat Jalan

B.     Prosedur Pelayanan

1.        Jika Karyawan/Pasien PT. AEON MALL INDONESIA tidak dapat ditangani Layanan Unit Gawat Darurat (UGD)/Emergency dikarenakan penuh, maka RUMAH SAKIT CITRA HARAPAN akan merujuk Karyawan/Pasien PT. AEON MALL INDONESIA kepada Rumah Sakit setara dengan RS Citra Harapan yang terdekat dengan lokasi RS Citra Harapan.

2.        Sebelum dilakukan Tindakan dan Rawat Inap, RS Citra Harapan wajib melakukan konfirmasi terhadap PT. AEON MALL, apabila PIC PT AEON MALL tidak dapat dihubungi maka karyawan/Pasien diberlakukan sebagai Pasien Umum.

3.        Jika Karyawan/Pasien dr PT AEON MALL memerlukan Rawat Inap, maka akan ditempatkan di dalam kamar Kelas VIP yaitu senilai Rp.670.000,- (enam ratus tujuh puluh ribu Rupiah). Jika kamar yang disetujui penuh dan/atau mengalami perubahan harga, maka RS Citra Harapan wajib memberitahukan terlebih dahulu kepada PT. AEON MALL INDONESIA.

4.        PT. AEON MALL berhak untuk merujuk Karyawan/Pasien dari PT. AEON MALL ke Rumah Sakit lain atas persetujuan Karyawan/Pasien tersebut.


C.    Kewajiban Pihak Pertama

1.        Jika pelayanan kesehatan terjadi pada hari libur, dan Surat Jaminan tidak dapat diterbitkan pada hari yang ssama, maka Pihak Rumah Sakit dapat melakukan konfirmasi tindakan pelayanan melalui telepon kepada PIC dan dianggap sah sebagai persetujuan dari Pihak PT. AEON MALL.

2.        Jika pelayanan kesehatan yang dilakukan pada hari libur, dilaksanakan tanpa Surat Jaminan dan/atau tanpa konfirmasi terlebih dahulu dengan PIC maka Pihak PT AEON tidak berkewajiban untuk menanggung biaya pengobatan yang timbul di RS Citra Harapan kecuali dalam keadaan Emergency atau Life Saving.
jj

D.     Kewajiban Pihak Kedua


1.        Karyawan/Pasien dr PT AEON Mall yang perlu mendapatkan pelayanan kesehatan wajib menunjukkan dan menyerahkan kepada Pihak Rumah Sakit Surat Jaminan Asli yang dikeluarkan oleh Pihak PT. AEON MALL (ditandatangani oleh PIC yang ditunjuk oleh Pihak PT. AEON MALL) dalam waktu paling lambat 1 x 24 jam sejak pasien masuk bagi Karyawan/Pasien Rawat Jalan, dan 2 x 24 jam bagi Karyawan/Pasien Rawat Inap.

2.        ID Card Perusahaan dan Tanda Pengenal (KTP,SIM,dsb) TIDAK DAPAT  dijadikan sebagai jaminan pelayanan kesehatan bagi Karyawan/Pasien dari PT. AEON MALL yang perlu mendapatkan pelayanan kesehatan.

Delete this element to display blogger navbar

 
© RS Citra Harapan | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Develop by WELL PRO Management
Powered by Blogger